35+ Ucapan Ulang Tahun Romantis Untuk Keluarga dan Sahabat

0 217

Ucapan Ulang Tahun Romantis Untuk Keluarga dan Sahabat – Ulang tahun merupakan satu hal yang bisa menjadikan silaturahmi semakin erat karena ketika hari ulang tahun, biasanya kita akan mengundang teman dan saudara untuk hadir di acara syukuran ulang tahun kita. Tentu bagi kita sebagai teman ataupun saudara yang baik, kita harus menyiapkan ucapan ulang tahun agar membuat yang sedang merayakan ulang tahun menjadi tambah bahagia. Baik itu untuk istri tercinta, suami tercinta, sahabat dll. Lalu apa ucapan ulang tahun yang baik untuk mereka ? Berikut adalah ucapan selamat ulang tahun yang bisa kamu ucapkan untuk orang-orang tersayang kamu.

Ucapan Ulang Tahun Untuk Istri

“Barakallah fii umrik, istriku ucapan-ulang-tahun-romantis-untuk-istri-suami-anak-sahabat-perempuan-adik. Semoga Allah SWT selalu melimpahkan rezeki dan kebahagiaan untukmu dan untuk keluarga kita. Semoga Allah menjadikanmu sebagai istri yang salihah, mencintai suami, anak dan tak kenal lelah merawat keluarga kita. Semoga Allah selalu meridai pengorbananmu sayang. Aamiin.”

“Selamat Ulang Tahun Istriku Tersayang ucapan-ulang-tahun-romantis-untuk-istri-suami-anak-sahabat-perempuan-adik. Terima kasih sudah mendampingi suamimu yang masih berproses ini. Semoga engkau selalu menjadi istri serta ibu terbaik bagi keluarga kecil kita. I Love You Sayang ucapan-ulang-tahun-romantis-untuk-istri-suami-anak-sahabat-perempuan-adik

“Happy birthday Istriku Sayang ucapan-ulang-tahun-romantis-untuk-istri-suami-anak-sahabat-perempuan-adik. Terima kasih sudah memberikan cinta dan kasih sayangmu yang tulus padaku dan anak-anak kita. Aku sangat bersyukur pada Allah atas segalanya. Semoga kebahagiaan dan keberkahan selalu menyertaimu dan keluarga kita. Aamiin ya Rabbal ‘alamiin.”

“Sayangku ucapan-ulang-tahun-romantis-untuk-istri-suami-anak-sahabat-perempuan-adik, ibu dari anak-anakku, selamat ulang tahun ya sayang ucapan-ulang-tahun-romantis-untuk-istri-suami-anak-sahabat-perempuan-adik. Semoga jatah usia di dunia yang semakin berkurang ini, kita dapat menjalani kehidupan dengan baik dan membesarkan anak-anak kita dalam lindungan Allah SWT. Semoga apa yang kamu impikan dan cita-citakan dapat terwujud. Semoga Allah selalu melimpahkan rahmat untukmu dan keluarga kita. Aamiin.”

“Selalu ada doa dan ucapan tulus dariku untuk istriku tercinta ini. Barakallah fii umrik sayang ucapan-ulang-tahun-romantis-untuk-istri-suami-anak-sahabat-perempuan-adik. Semoga cinta dan kasih sayang selalu mewarnai rumah tangga kita. Semoga engkau selalu diberikan Allah kesehatan untuk merawat keluarga kita ini ya sayang. Selamat Ulang Tahun, Istriku ucapan-ulang-tahun-romantis-untuk-istri-suami-anak-sahabat-perempuan-adik.”

“Tak terasa, sudah bertahun-tahun kamu merayakan ulang tahun bersama keluarga kecil kita. Selamat ulang tahun istriku sayang ucapan-ulang-tahun-romantis-untuk-istri-suami-anak-sahabat-perempuan-adik. Semoga Allah menjadikanmu tetap kuat dan sabar dalam mendidik anak-anak. Dan semoga selalu istikamah dan bertakwa kepada Allah. Aamiin.”

“Selamat hari kelahiran, istriku tercinta ucapan-ulang-tahun-romantis-untuk-istri-suami-anak-sahabat-perempuan-adik. Semoga dengan bertambahnya usiamu di hari ini, menjadikan bertambahnya juga rasa sayangmu kepadaku, anak kita dan keluarga kita. Mudah-mudahan di hari ini Allah menjadikamu pribadi yang lebih baik dari hari sebelumnya. Aamiin.”

 

Ucapan Ulang Tahun Untuk Suami

“Barakallah fii umrik, suamiku tersayang ucapan-ulang-tahun-romantis-untuk-istri-suami-anak-sahabat-perempuan-adik. Semoga Allah selalu melimpahkan rezeki dan kebahagiaan untukmu dan untuk keluarga kita. Semoga Allah menjadikanmu sebagai imam rumah tangga yang penuh rasa tanggung jawab dan kebijaksanaan, serta selalu patuh pada ajaran Allah dan bisa membimbing keluarga pada keimanan. Aamiin.”

“Barakallah fii umrik suamiku sayang ucapan-ulang-tahun-romantis-untuk-istri-suami-anak-sahabat-perempuan-adik, semoga suamiku semakin bertambah dewasa dan bertambah ketakwaan kepada Allah SWT. Semoga kita diberikan keberkahan dalam menjalani rumah tangga ini ya sayang, Aamiin.”

“Barakallah fii umrik suamiku, semoga di usiamu yang makin bertambah dewasa ini, kamu makin sayang aku. Tertanda, istri yang sangat mencintaimu ucapan-ulang-tahun-romantis-untuk-istri-suami-anak-sahabat-perempuan-adik.”

Baca Juga : 25+ Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Ibu

“Selamat ulang tahun, Imamku ucapan-ulang-tahun-romantis-untuk-istri-suami-anak-sahabat-perempuan-adik. Tidak ada yang bisa kuberikan selain kebahagiaan untukmu dan keluarga kita. Semoga kamu sehat selalu agar kita berdua bisa membawa bahtera rumah tangga ini sampai akhir hayat. Aamiin. “

“Selamat ulang tahun ayah dari anak-anaku ucapan-ulang-tahun-romantis-untuk-istri-suami-anak-sahabat-perempuan-adik. Semoga engkau selalu bisa menjadi imam terbaik bagi keluarga kecil kita. Terima kasih sudah bersedia menjadi suami yang saleh dan membimbing istrimu ini. Terus bimbing keluarga kita menuju keberkahan ya, dear. I Love You ucapan-ulang-tahun-romantis-untuk-istri-suami-anak-sahabat-perempuan-adik

“Selamat ulang tahun suamiku tersayang ucapan-ulang-tahun-romantis-untuk-istri-suami-anak-sahabat-perempuan-adik. Semoga selalu diberikan umur yang panjang, diberikan kesehatan, dan diberikan rizki yang melimpah dan berkah. Mungkin hanya ucapan yang bisa aku berikan untukmu, tapi percayalah sayang, karena doa-doaku untukmu dan keluarga kita akan selalu mengalir deras.”

“Selalu ada doa dan ucapan tulus dari istrimu untuk kebahagiaanmu, suamiku . Selamat ulang tahun ya sayang ucapan-ulang-tahun-romantis-untuk-istri-suami-anak-sahabat-perempuan-adik, semoga dilancarkan segala urusan, dimudahkan segala keinginan, dan semoga selalu mencintaiku dan keluarga kita. Aamiin.”

“Teman hidupku sepanjang usia, selamat ulang tahun y sayangucapan-ulang-tahun-romantis-untuk-istri-suami-anak-sahabat-perempuan-adik. Kamu merupakan pasanganku yang aku banggakanucapan-ulang-tahun-romantis-untuk-istri-suami-anak-sahabat-perempuan-adik, definisi sempurna yang melengkapi cerita hidupkuucapan-ulang-tahun-romantis-untuk-istri-suami-anak-sahabat-perempuan-adik. Semoga Allah limpahkan rahmat dan kebahagiaan untukmu di usia barumu. Aamiin ya Rabbal’alamiin.”

Ucapan Ulang Tahun Untuk Anak

“Selamat ulang tahun y anaku sayangucapan-ulang-tahun-romantis-untuk-istri-suami-anak-sahabat-perempuan-adik. Semoga engkau menjadi anak yang lebih baik, lebih saleh, dan bisa menjadi kebanggaan ayah dan bunda. Doa tulus ayah bunda menyertai langkahmu.”

“Selamat ulang tahun kebanggaan keluarga. Jadilah anak yang saleh, pintar, dan membanggakan. Ayah dan ibu sangat menyayangimu ucapan-ulang-tahun-romantis-untuk-istri-suami-anak-sahabat-perempuan-adik. Selamat ulang tahun nak. Semoga dengan bertambahnya usiamu, bertambah pula ketakwaanmu kepada Allah SWT, semoga Allah juga selalu menyayangimu. Aamiin”

“Selamat ulang tahun anakku yang ganteng. Semoga semakin bertambahnya usia, bertambah pula kedewasaanmu. Tetap semangat dalam meraih impian dan cita-cita ya sayang.”

“Selamat ulang tahun anakku sayangucapan-ulang-tahun-romantis-untuk-istri-suami-anak-sahabat-perempuan-adik. Semoga bertambahnya usiamu menjadikan engkau makin dewasa, pintar, dan menjadi kebanggaan keluarga. Semoga sehat selalu ya sayang.”

” Happy birthday sayang, tak terasa kamu makin dewasa yaucapan-ulang-tahun-romantis-untuk-istri-suami-anak-sahabat-perempuan-adik, semoga dengan bertambahnya usiamu, makin bertambah juga kebaikan dan kebahagiaanmu. Ayah dan bunda berharap semoga kamu jadi anak yang taat kepada Allah SWT dan Rasul-Nya, berbakti kepada kedua orang tua, dan menjadi teman yang baik buat teman-teman kamu. Aamiin.”

“Anakku tercinta, di hari teristimewamu ini, ayah dan ibu sengaja memberikan sebuah kado spesial untukmu, sebab hari ini adalah hari ulang tahunmu. Selamat ulang tahun. Semoga Allah selalu senantiasa bersamamu. Semoga cepat besar dan dewasa. Aamiin”

Ucapan Ulang Tahun Untuk Sahabat Perempuan

“Barakallahu fii umrik, Ukhti. Semoga selalu diberi kesehatan, umur yang berkah dan sukses di dunia maupun di akhirat. Aamiin.”

“Met milad, barakallahu fii umrik, semoga cita – citanya tercapai y sayang , senantiasa ada di dalam rahmat Allah”

“Miladuki saidah, barakallahu fii umrik, semoga disisa umurmu ini, keberkahan terus menghampirimu sayang

“Barakallahu fii umrik, semoga berkah ya di umur yang sekarang ini. Milad Mubarak”

“Met milad Ukhti. Semoga bisa menjadi pribadi dan teman yang lebih baik lagi, dan semoga cepat menikah y sayangku

“Miladuki sa’idy. Semoga Allah selalu melimpahkan keberkahan disisa umur yang diberikanNya, semoga dapat menjadi wanita yang dirindukan oleh surga. Aamiin”

“Barakallahu fii umrik yaa ukhti yang cantik. Semoga Allah SWT selalu memberikan kemudahan dalam segala urusan dunia maupun urusan akhirat dan semoga pernikahannya lancar. Aamiin”

“Barakallahu fii umrik sayang. Semoga selalu diberikan kesehatan, selalu diberikan keberkahan, umur yang panjang, dan sukses terus, aamiin”

“Happy milad sahabatku , semoga barokah sepanjang hayat, semakin pintar, makin bermanfaat untuk orang lain dan diberikan jodohnya di tahun ini. Aamiin”

“Barakallahu fii umrik cantik . Semoga menjadi pribadi yang semakin baik, menawan dengan kecantikan yang terpancar dari kemurnian hati yang bersih”

“Met milad, barakallahu fii umrik beb. Semoga mendapat kebahagiaan yang luar bisa. Dan semoga dihari berikutnya dapat menjadi lebih bijaksana dibandingkan tahun lalu. Aamiin”

“Barakallahu fii umrik beb. Semoga Tuhan senantiasa memberikan kenikmatan atas nikmat sehat, iman dan islam y beb. Aamiin”

“Barakallah Fii Umrik ya Sahabat terbaikku. Semoga engkau selalu dalam keberkahan ya sayang .”

 

Ucapan Ulang Tahun Untuk Adik

“Barakallah adikku sayang . Semoga di ulang tahunmu tahun ini adalah penanda bahwa kamu semakin dekat dengan jodohmu. Keberkahan akan selalu menyertaimu, Dik.

Selamat Ulang Tahun adikku tersayang, Semoga panjang umur, sehat selalu, menjadi anak yang semakin berbakti kedapa kedua orang tua dan sayang keluarga. Aamiin

“Selamat ulang tahun adik lelakiku. Aku bangga denganmu. Semoga diusiamu saat ini, semakin menjadikan dirimu sebagai pemuda yang matang dan bertanggung jawab. Aamiin”

“Selamat ulang tahun adik terbaikku. Semoga selalu berbahagia, dan persaudaraan kita hingga tua nanti. Aamiin.”

“Meski tak ada kado spesial yang bisa aku persembahkan untukmu. Tetapi, doaku selalu tercurah untukmu wahai adikku. Semoga di usiamu yang sekarang, segala yang baik akan bertambah padamu. Selamat ulang tahun, ya.”

“Selamat Ulang tahun adikku yang paling cantik. Semoga engkau menjadi anak yg sholeha, berbakti kepada kedua orang tua, dan diberikan jodoh segera. Aamiin”

Baca Juga : 35+ Ucapan Selamat Malam Romantis Untuk Kekasih, Suami, Istri, LDR

Itulah beberapa ucapan selamat ulang tahun yang romantis untuk keluarga dan sahabat yang bisa kamu ucapkan. Semoga postingan ini bermanfaat.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!