25+ Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Ibu

0 350

Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Ibu – Ibu adalah seseorang yang harus terus kita sayangi, terlebih di masa tuanya. Maka, sebagai seorang anak, wajib hukumnya membuat ibu merasa bahagia. Terkadang ada hal kecil yang menurut kita biasa saja, namun bagi ibu kita hal tersebut sangatlah membuat hatinya menjadi senang. Salah satunya yaitu mengucapkan selamat ulang tahun padanya. Hal ini tampaknya sangat sederhana, namun bagi seorang ibu, hal sederhana ini bisa membuatnya bahagia. Nah, dalam hal ini kita sebagai anak harus pintar dalam memilih kata yang cocok untuk ibu kita ketika ulang tahun. Berikut adalah ucapan ulang tahun untuk ibu yang bisa kamu ucapkan :

Ucapan Selamat Ulang Tahun Penuh Rasa Cinta

Mengucapkan selamat ulang tahun kepada ibu tentu harus dengan penuh rasa cinta. Rasa cinta yang kita berikan kepada ibu tentunya menjadi kebahagiaan tersendiri baginya karena dia merasa anaknya sangat cinta dengannya. Barikut adalah ucapan selamat ulang tahun dengan penuh rasa cinta yang bisa kamu ucapkan untuk ibumu tersayang :

  •  Ada sangat banyak di dunia ini ibu yang baik, namun bagiku yang paling baik adalah ibuku tercinta. Selamat ulang tahun, Ibu.

Selamat ulang tahun Ibuku tersayang. Tetaplah menjadi penerang di tengah gelapnya hidup. Tetaplah bersinar dan menjadi cahaya bagiku.

  • Selamat ulang tahun ibuku tersayang. Aku sangat bersyukur kepada Tuhan karena telah memberiku seorang ibu sepertimu yang sangat menyayangiku.

Selamat ulang tahun untuk wanita yang paling cantik dimuka bumi. Semoga aku tetap bisa mendampingimu hingga akhir hayat.

  • Selamat ulang tahun ibuku tersayang. Kasihmu akan selalu ku kenang. Semoga engkau semakin bersinar bagai bintang dalam hatiku.

Selamat ulang tahun ibu, wanita yang selalu panik ketika dirinya merasa tidak muda lagi. aku sangat mencintaimu. Semoga Tuhan terus memberikan kesehatan kepadamu. Aamiin

  • Saya sadar ketika melihat ibu, saya sedang melihat cinta yang paling murni yang pernah kukenal. Selamat Ulang Tahun Ibuku tersayang. Aku sayang mencintaimu.

Ibu adalah wanita paling cantik yang pernah aku lihat. Aku berhutang budi padamu  yang telah berkorban nyawa demi melahirkanku. Semoga Tuhan membalas semua kebaikanmu. Selamat Ulang Tahun Ibu.

Baca Juga : 35+ Ucapan Ulang Tahun Romantis Untuk Keluarga dan Sahabat

  • Karena cinta terhadap seorang ibu tak akan pernah terbalaskan oleh cinta apapun, karena seribu cinta yang ku berikan untukmu, tak sebanding dengan seluruh jiwamu yang telah ibu berikan untuk kebahagiaanku. Selamat Ulang Tahun Ibuku Tersayang.

Salah satu hal yang paling membuatku bersyukur di dunia adalah selalu bangga terlahir darimu. Selamat ulang tahun Ibuku sayang.

  • Selamat ulang tahun mama tersayang, terima kasih untuk seluruh cinta dan kesabaran yang engkau berikan untukku. Akhirnya hari ulang tahunmu kembali lagi. Mari kita buat hari ini menjadi salah satu momen yang tak terlupakan.

Ucapan Selamat Ulang Tahun Disertai Doa

Anak yang berbakti kepada orang tua yaitu anak yang selalu mendoakan kedua orang tuanya setiap hari, terutama seorang ibu. Mendoakan ibu tentu tidak pandang waktu, yaitu kapanpun dan dimanapun, salah satunya yaitu ketika ibu kita berulang tahun. Berikut adalah ucapan selamat ulang tahun disertai doa yang bisa kamu ucapkan :

  • Ibu, selamat ulang tahun ya. Semoga Tuhan selalu sayang dengan ibu dan selalu diberikan kesehatan, keberkahan, kebahagiaan dan rezeki. Aamiin.

Ma, terima kasih atas cinta yang sejak dulu engkau barikan padaku. Semoga mama selalu diberikan kesehatan dan keberkahan oleh Tuhan dalam menjalani kehidupan ini. Aamiin

  • Selamat ulang tahun, Ibu. Terima kasih sudah berkorban nyawa demi melahirkan aku. Semoga ibu diberikan keberkahan di dunia dan akhirat.

Selamat ulang tahun Ibuku tersayang. Bukanlah tas mahal yang bisa aku berikan untukmu. Hanya doa setulus hatiku yang terus aku berikan untukmu agar Ibu bisa sehat selalu.

  • Ibu, aku pasti ingat untuk terus mengucapkan selamat ulang tahun untukmu. Ibu sangat berperan dalam hidupku. Semoga Tuhan selalu melindungi dan memberikan kesehatan di sepanjang usia. Aamiin

Ma, maafkan aku yang belum bisa terus membahagiakanmu. Tapi aku akan terus berusaha untuk membahagiakanmu. Selamat ulang tahun Ma. Semoga mama diberi umur panjang oleh Allah dan selalu berada di dalam lindungan-Nya. Aamiin

  • Jika waktu bisa diulang, ingin ku ulang waktu bersamamu ketika aku kecil dulu. Sungguh indah kasih sayangmu terhadapku yang takkan pernah kudapatkan dari orang lain. Selamat ulang tahun ibu. Semoga engkau terus diberikan kesehatan dan keberkahan dalam menjalani hidup. Aamiin

Ibu, membuatku bahagia adalah hal yang terus ibu lakukan walaupun aku belum sepenuhnya bisa menjadi anak yang berbakti kepadamu. Aku belum sanggup membalas dan tidak akan mungkin bisa membalas semua kebaikanmu. Tapi aku selalu berdoa agar engkau terus diberikan kesehatan dan kebahagiaan oleh Tuhan di dunia dan akhirat. Aamiin.

  • Mama, aku tidak bisa membalas semua kebaikanmu. Tapi aku tetap bisa mendoakanmu agar  mama selalu berada di dalam lindungan Tuhan dan diberikan kesehatan serta umur yang panjang. Selamat ulang tahun, Mama tersayang.

Bunda, aku tidak bisa membalas semua kebaikanmu. Akan tetapi aku hanya bisa mendoakanmu agar selalu berada di dalam lindungan Tuhan. Selamat ulang tahun, Bunda.

Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Ibu yang Jauh

Hal yang sangat menyedihkan salah satunya yaitu hidup berjauhan dengan orang tua, terlebih jauh dengan ibu. Tentu hal ini membuat kita tidak bisa terus bersamanya, terutama pada hari spesialnya yaitu hari ulang tahun yang tentunya hanya setahun sekali. Namun, hal ini jangan menjadikan alasan untuk kita tidak mengucapkan selamat ulang tahun padanya. Berikut adalah ucapan ulang tahun untuk ibu yang jauh dengan kita :

  • Ibuku tersayang, walaupun aku sedang tidak berada di dekatmu, tapi aku tetap ingat hari ulang tahunmu yang begitu spesial bagiku. Mohon maaf, anakmu tidak bisa mengucapkan secara langsung, tapi yakinlah bu, doaku selalu menyertaimu. Semoga ibu disana tetap dalam keadaan yang sehat, bahagia, dan berkah hidupnya. Selamat Ulang Tahun Ibu.

Ma, selamat ulang tahun ya, aku selalu mengingatmu dan mendoakanmu disini. Mama jaga kesehatan ya. Aku sayang mama.

  • Selamat ulang tahun ibuku tersayang. Dihari ulang tahunmu ini semoga ibu terus diberikan kesehatan, keselamatan dan rezeki yang berkah. Jangan khawatirkan anakmu yang merantau  jauh ini. Aku selalu sehat dan selalu mendoakan juga supaya ibu disana sehat dan bahagia selalu.

Selamat Ulang Tahun Ma, walaupun kita berada di negara yang berbeda, aku tetap bisa membayangkan wajahmu penuh dengan senyum bahagia. Semoga mama disana sehat dan bahagia selalu.

Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Ibu yang Sakit

Sakit merupakan satu ujian yang diberikan oleh Tuhan kepada kita. Tapi sangat menyedihkan sekali rasanya jika seorang ibu yang merasakan sakit, baik itu karena kelelahan ataupun karena usia yang sudah senja. Berikut adalah ucapan selamat ulang tahun untuk ibu yang sedang sakit :

  • Ibuku tersayang, selamat ulang tahun ya. Semoga ibu cepat sembuh dan bisa berkumpul lagi bersama kami dirumah.

Selamat ulang tahun ibu, aku yakin Tuhan akan segera memberikanmu kesehatan agar bisa beraktifitas seperti biasanya. Cepat sembuh bu, matahari tidak bisa bersinar terang tanpa senyumanmu.

  • Tiada hal yang menyakitkan selain melihatmu terbaring dirumah sakit karena sedang sakit. Ku berdoa semoga Tuhan memberikan ibu kesehatan agar aku bisa melihat ibu tersenyum bahagia lagi bersama kami.

Baca Juga : 35+ Ucapan Selamat Malam Romantis Untuk Kekasih, Suami, Istri, LDR

itulah beberapa ucapan selamat ulang tahun yang bisa kamu ucapkan untuk ibu. Semoga postingan ini bermanfaat untuk kita semua.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!