Cara Menghasilkan Uang Dengan SafelinKu

0 184

WebkuliahCara Menghasilkan Uang Dengan Safelinku – Halo sahabat kuliah, hari ini saya akan berbagi tips terbaru tentang bagaimana Cara Menghasilkan Uang Dengan SafelinKu. Mungkin diantara kamu masih banyak yang belum tahu apa itu SafelinKu, bagaimana cara mendaftarnya, bagaimana cara menggunakannya, dan bagaimana bisa menghasilkan uang. Nah, pada postingan kali ini saya akan share ke kamu semua bagaimana caranya menggunakan SafelinKu hingga bisa mendapatkan uang. Berikut penjelasannya :

Pengertian SafelinKu

SafelinKu adalah merupakan layanan URL Shortener karya anak bangsa Indonesia yang menyediakan layanan untuk memperpendek URL dan tentunya bisa menghasilkan uang dengan hanya membagikan link pendek yang sudah kamu buat. Jadi begini, misalnya kamu punya website yang isinya tentang modul pembelajaran. Di website kamu itu kamu memberikan link download modul yang kamu buat tadi. Nah, dari link download itulah kamu bisa mendapatkan uang. Bagaimana caranya ?

Cara Kerja SafelinKu

Caranya yaitu kamu copy link modul download kamu tadi, lalu link tersebut kamu daftarkan ke situs SafelinKu (tapi sebelumnya harus buat akun dulu ya), setelah kamu daftarkan link download tadi, nanti situs safelinku akan memberikan url baru yang sudah diperpendek dan link tersebut kamu masukan ke tombol download modul kamu tadi.

CONTOH :

Saya memiliki website dengan nama www.webkuliah.com. Di website saya itu, saya ada membuat 1 artikel dengan judul Contoh Soal AKM Literasi Lengkap. Nah, di dalam artikel tersebut, saya memberikan link download bagi siapa saja yang mau download contoh soal akm tersebut secara gratis. File contoh soal AKM tersebut saya masukan ke Google Drive, ketika saya masukan ke Google Drive, tentu kita akan mendapatkan linknya kan ? nah link itulah yang kita daftarkan di akun SafelinKu. Kemudian, SafelinKu akan memberikan url baru kepada kita. Url baru itulah yang kita masukan ke dalam tombol download seperti tampak pada gambar dibawah ini :

1.Daftarkan dulu link downloadnya di SafelinKu seperti gambar dibawah ini

2. Masukan url yang sudah dipersingkat oleh SafelinKu tadi ke tombol download di artikel yang kita buat seperti gambar dibawah ini.

https://webkuliah.com/cara-menghasilkan-uang-dengan-safelinku/

Bagaimana ? mudah kan menggunakan SafelinKu ?

Jadi, kalau kita sudah melakukan hal tersebut, maka 1 link sudah kita dapatkan. Seandainya kita mempunyai 10 link download, maka kita lakukan hal yang sama sebanyak 10 kali juga, artinya 1 link download yang kita punya harus kita daftarkan masing-masing ke SafelinKu.

Kelebihan SafelinKu

1. Daftar Gratis

Jika kita ingin menggunakan webisite SafelinKu, maka kita tidak perlu membayar sejumlah uang kepada admin, karena menjadi anggota disini GRATIS. Sehingga akan sangat menguntungkan sekali jika kita menggunakannya, karena GRATIS dan bisa menghasilkan uang yang banyak.

2. Tampilan yang Mudah Digunakan

Tampilan pada website SafelinKu ini sangat user friendly sekali. Jika kamu masih awam menggunakan website, saya yakin kamu tidak akan sulit untuk beradaptasi dengan menu-menu yang disediakan di website ini.

3. Uang Bisa Ditransfer Ke Bank Lokal Indonesia

Nah salah satu keunggulan dari SafelinKu ini adalah kita bisa menarik uang dengan menggunakan Bank Lokal, OVO, Pulsa, PayPal, GoPay, DANA. Dan pada pilihan bank lokal pun ada banyak sekali yang bisa kita gunakan, jadi sangat mudah sekali bagi kita.

https://webkuliah.com/cara-menghasilkan-uang-dengan-safelinku/ https://webkuliah.com/cara-menghasilkan-uang-dengan-safelinku/

4. Minimum Pembayaran yang Rendah

SafelinKu menghitung 1 orang untuk 1 view. Untuk visitor Indonesia di hargai $0.00313/1 view atau Rp.42,2. Jika kamu mendapat 1000 view maka akan mendapatkan Rp.42.255. Harga per view bisa kurang atau lebih dari $0.00313/1, hal itu tergantung dimana asal pengunjung. Untuk melihat harga per view, temen-temen bisa melihatnya di Payout rate.

Saldo minimum jika kita ingin melakukan penarikan juga sangat rendah, yaitu hanya dengan saldo $5 saja. Nah yang lebih rendah lagi yaitu jika kamu ingin menarik saldo dengan OVO, Pulsa, ataupun GOPAY maka saldo minimum hanya Rp 10.000 saja loh. Bagaimana ? tertarik mengunakan SafelinKu ? Jika kamu tertarik, Silahkan Klik DISINI

5. Mudah Membuat Link Pendek

Untuk bisa memperpendek link ini sangat mudah sekali, tidak lebih dari 1 menit, kita sudah bisa mendapatkan url yang diperpendek tampak seperti gambar pada penjelasan Contoh diatas.

6. Bantuan Dari Admin yang Mengguanakan Bahasa Indonesia

Nah jika terjadi masalah ataupun ada yang ingin anda tanyakan, maka team support SafelinKu bisa membantu kamu menggunakan menu bantuan seperti berikut.

https://webkuliah.com/cara-menghasilkan-uang-dengan-safelinku/

Cara Mendaftar

1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan yaitu daftar Disini, kemudian isi data kamu.
2. Setelah itu kamu klik/centang “i’m not a robot
3. Klik Submit
4. Selesai

 

Kesimpulan 

Dengan menggunakan SafelinKu, kita bisa mendapatkan uang tambahan. Banyak atau sedikitnya uang yang kita dapatkan tergantung dari view website kita. Jika banyak yang mengunjungi situs kita kemudian mereka mendownload file yang sudah kita perpendek tadi dengan SafelinKu, maka akan banyak juga penghasilan kita.

Demikian tips yang bisa saya berikan tentang Cara Menghasilkan Uang Dengan Safelinku. Mudah-mudahan artikel Cara Menghasilkan Uang Dengan Safelinku ini bermanfaat dan bisa membantu teman-teman sekalian mendapatkan uang tambahan melalui internet.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!